Menjalin - Landak
Dengan sigap Personil Polsek Menjalin yang sedang melaksanakan piket 1X24 jam mengamankan seseorang yang tidak diketahui identitasnya, pada hari rabu tanggal 09 maret 2022.

Anggota yang melaksanakan Piket Bripka Selamet bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka H. Riyanto langsung mendatangi orang yang belum diketahui identitasnya yang mana masyarakat melaporkan kepada kami bahwa ada seorang perempuan yang masuk ke wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak atas kejadian tersebut kami langsung mendatangi orang tersebut ' Ucap Bripka Selamet.

Dilapangan kita menemukan orang yang berkelakuan tidak waras, Als orang kurang normal yang ditanya jawabannya ngawur " Tambah Selamet.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya menambahkan kemarin hari rabu siang memang benar anggota saya mendapat informasi dari masyarakat Menjalin bahwa ada warga yang setelah ditanya identitas bernama Evi warga Kec. Meranti, atas kejadian tersebut saya langsung menghubungi Kapolsek Darit Manyuke) dan Kapolsek Meranti.

Setelah dilakukan koordinasi dan pengecekan bahwa benar yang bersangkutan warga Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dan mengidap gangguan kejiwaan, kami juga berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Menjalin dan Camat Menjalin bawah warga tersebut akan dikembalikan di kampung halamannya dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Menjalin.

Dari personil Polsek Menjalin Bripka Selamet bersama supir Ambulance Puskesmas Menjalin langsung berangkat ke sana " Tambah Kapolsek.

Sangat disayangkan Informasi yang beredar di dunia Maya bahwa ada penculikan anak di wilayah Kecamatan Menjalin, orang yang memposting di Medsos tersebut, dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saya himbau kepada seluruh masyarakat jangan percaya dengan informasi yang beredar, itu adalah berita hoax, dan masyarakat jangan cemas dan resah, tim kami dari Reskrim Polsek Menjalin akan menindak lanjuti siapa yang menyebarkan informasi hoax tersebut " Tegas Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin